Video Tutorial Mengganti Trackball Blackberry

Cara ganti trackball blackberry, tutorial ganti trackball blackberry, cara service trackball blackberry. Apa saja-lah istilahnya posting berikut ini mudah-mudahan berguna bagi tema-teman yang punya HP Blackberry Trackball-nya rusak alias error. Sangat mudah cara gantinya.. Ndak usah-lah ke Tukang Service HP. (Padahal aku sendiri tukang service HP.. Ndak papa-lah. Moga2 jadi amal jariyah..)
Saya sendiri sebetulnya heran sama Si RIM (Reseach In Motion) pembuat Blackberry asal Canada ini, mengapa pakai trackball??
Trackball adalah tekhnologi agak kuno. Sama dengan Mouse Computer. Yg notabene trackball mudah sekali rusak karena kotor, karena bersentuhan langsung dengan tangan dan rolling ke dalam mesin. Yang otomatis mesin mudah sekali kemasukan kotoran dari tangan.
Sudahlah ndak usah mikirin itu. Yang penting bagi teman yg punya masalah BB trackball rusak, silahkan lihat video tutorial ganti trackball (trackball replacement video) di Blogspot saya ini. Ada di side bar sebelah kanan. Semoga membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar